Blogroll

Total Pageviews

Popular Posts

Followers

Blogger news

Saung Bambu

Saung Bambu

Saung Bambu

Kami menjual dan menerima pesanan saung bambu,gazebo kelapa dan rumah kayu untuk seluruh wilayah indonesia khususnya Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Kami menerima pesanan dengan kualitas terjamin dan harga kompetitif. Kami juga bisa mendesain saung bambu dan gazebo kelapa pesanan anda bagi yang belum mempunyai rancangan. Harga kami sangat kompetitif dan terjangkau. bagi anda yang menginginkan aneka macam saung bambu dan gazebo kelapa kamilah solusinya. Saung bambu ini di rancang dengan menggunakan tiang dari bambu betung sehingga menguatkan pondasi saung bambu.Sedangkan gazebo kelapa menggunakan kayu kelapa pilihan (sesuai pesanan) sehingga memuaskan anda sebagai konsumen. Atap yang di gunakan adalah ilalang, rumbia, ijuk, sirap, metalroof dll sesuai dengan keinginan anda yang di susun rapih di padu dengan ikatan tali ijuk/rotan sehingga menambah kesan alami.





Jasa Pembuatan Saung Bambu Atau Gazebo :

Saya menyediakan beberapa jenis saung bambu / dekorasi bambu yang unik-unik. membuat anda serasa nyaman saat berada di saung itu sendiri, kalau anda berminat kami siap melayani anda untuk membangun sebuah saung / dekorasi bambu atau banyak juga orang menyebut gubuk bambu. kami juga menyediakan jasa pembuatan taman rumah anda supaya rumah anda menjadi cantik.

Kami siap membantu, Hubungi :

"RAFA-FATUR"

telp   : (021) 94933133
         : 081286795678
PIN BB: 2803D750
e-mail : randirifansyah0305@gmail.com


Searches related to "Saung Bambu" : Harga Gazebo, Harga Rumah Bambu, Jual Gazebo, Jual Rumah Kayu, Harga Saung Bambu, Saung Gazebo, Gazebo Rumah, Saung Bambu Bandung, Harga Rumah Kayu Kelapa, Jual Gazebo Murah, Furniture Bambu, Harga Gazebo Kayu, Jual Saung Bambu, Saung Bambu Murah, Desain Rumah Dari Bambu, Desain Saung Bambu.

Saung Bambu

0 komentar:

Posting Komentar